Trending
Loading...
pasang
Tuesday, February 14, 2012

SUPERHERO-SUPERHERO ANEH

"SUPERHERO ANEH"

Memang Beberapa Superhero dalam Comic memiliki kekuatan yang menakjubkan, tapi beberapa contoh di bawah ini merupakan contoh-contoh superhero yang memiliki kekuatan yang membuat kita geleng-geleng kepala.
Berikut ini adalah 10 Superhero Teraneh yang Pernah Ada (Ada dari Indonesia juga lho)


Spoiler for 1
1 spoiler(s)
Quote:
Spoiler for Sabu
Sabu adalah karakter dalam komik Chacha Chaudhary di India untuk majalah Lotpot Hindi. Cerita dan karakter yang diikuti oleh semua kalangan. Sabu tiba di sekitar Bumi tahun 1970.


Spoiler for 2
1 spoiler(s)
Quote:
Spoiler for Matter - Eater Lad
Nama asli dari Matter-Eater Lad adalah Tenzil Kem dan dia punya kemampuan untuk memakan material dalam bentuk apapun. Dia berasal dari planet Bismoll ini memiliki lambung yang super kuat. Pertama kali muncul dalam komik bergabung di DC Universe.


Spoiler for 3
1 spoiler(s)
Quote:
Spoiler for arm fall-off boy
Superhero lain dari DC Comics yang keliatannya dibuat secara tergesa-gesa adalah Arm Fall Off Boy. Orang ini berasal dari abad ke-30 dan memiliki kekuatan super yang mampu melepaskan kaki dan tangannya sendiri.


Spoiler for 4
1 spoiler(s)
Quote:
Spoiler for bouncing boy
Tampaknya para kreator DC Comics mendapat terlalu banyak tekanan. Chuck Taine muda memiliki kekuatan untuk mengembang seperti bola pantai raksasa di akan. Lalu dia memantul sekitar membasmi orang-orang jahat. Ia mendapatkan kemampuannya ketika ia minum susu formula plastik super. Dia muncul pertama di edisi 1961 Mei Action Comics.


Spoiler for 5
1 spoiler(s)
Quote:
Spoiler for Superdupont
Superdupont adalah komik yang cukup populer di Perancis. Dia bisa terbang dan menghajar para penjahat dengan kekuatan supernya.


Spoiler for 6
1 spoiler(s)
Quote:
Spoiler for Captain Koala
Dia koala dan bisa mengalahkan mata-mata jahat.


Spoiler for 7
1 spoiler(s)
Quote:
Spoiler for Yukk The Dog
Partner dari Mighty Man.


Spoiler for 8
1 spoiler(s)
Quote:
Spoiler for The Color Kid
Superhero yang satu ini begitu menyedihkan. Ulu Vakk terjebak dengan kekuatan aneh untuk bisa mengubah warna benda. Oh, tentu, ia dapat mengubah hal-hal yang kuning menjadi hijau dan membantu keluar Green Lantern. Dia bisa membantu seseorang menghias juga, tapi ini tidak akan berbuat banyak melawan penjahat super.


Spoiler for 9
1 spoiler(s)
Quote:
Spoiler for Aquanus
Ini komik dari Indonesia, karakternya mirip dengan aquaman.


Spoiler for 10
1 spoiler(s)
Quote:
Spoiler for Dream from Sandman
Terakhir ada Dream, karakter yang dirancang untuk menjadi aneh, tetapi dalam cara yang baik. Dibuat oleh Neil Gaiman Dream adalah protagonis fiksi dari DC Vertigo Comic seri novel grafis. Seri Sandman yang unik dalam sejarah komik dan Dream salah satu aspek dari "The Endless" adalah karakter sulit untuk menjelaskan. Tinggal di istana di lanskap yang selalu berubah Dream populasikan alam semesta dengan berbicara karakter. Alam-Nya penuh dengan makhluk apapun dan semua yang ada pada saat hilang dalam bermimpi.


TAMBAHAN
Quote:
Originally Posted by G3p3ng View Post
ada yg lebih ane lagi gan. 
Spoiler for aneh


itu superhero bikinan malaysia gan 

*taroh depan gan 
Quote:
Originally Posted by buburketek View Post
ni gan ada yang lebih aneh lagi
Spoiler for aneh gan

pocongkkkkMAN gan
Quote:
Originally Posted by Supercopo View Post
itu mah kalah sama ini gan


 

peliharaan phineas & Ferb gan merangkap jadi agen rahasia tapi yg punya gatau, musuh doofenschmirtz... bodonya kalo perry ga pake topi si doofenschmirtz nganggepnya platypus biasa.. tiba" make topi langsung "PERRY THE PLAYTYPUS!!" keren gan ceritanya bikin ane 

gan karena sikap org" masa bodoh sama keadaan sekeliling dsb

TARUH PAGE ONE GAN
Quote:
Originally Posted by konaksi View Post
nambahin gan, taruh di page one dong hehehe, buat lucu2an
eyeful ethel

kemampuannya punya mata disekeliling kepala, bisa liat dari arah mana pun 
dikarang sama pengarangnya superman klo ndak salah

The Mess

kekuatannya narik /membersihkan kotoran hahahhaa....pengarangnya sama dengan eyeful ethel

she thing

the thing versi cewek 

Triplicate Girl

Triplicate Girlmemiliki kemampuan untuk dibagi menjadi tiga badan identik. Ketika Triplicate Girl menyatu menjadi satu tubuh, ia keuntungan memory dan pengetahuan yang diperoleh dari diri-nya yang dibagi

Congorilla

versi manusianya congorilla adalah congo Bill
nah dia punya cincin yg klo digosok dia nanti tukeran jiwa sama gorilla emas. Jadi jiwa si gorila masuk ke tubuh bill, jiwa bill masuk ke si gorila, jadi deh congorilla wakakkakaka
Spoiler for ++
1 spoiler(s)
Spoiler for The Matador
Manuel Eloganto pertama kali muncul di edisi kelima Daredevil. Apa cerita asal-nya? Dia hanya matador yang sangat jahat.


Spoiler for ++
1 spoiler(s)
Spoiler for The Sportsmaster
Penjahat super DC Comics, Apakah memancing adalah olahraga jahat? Menurut pendapat Sportsmaster itu ya.


Spoiler for ++
1 spoiler(s)
Spoiler for Super President
Norcross James adalah Presiden Amerika Serikat. Dia juga Super-Presiden. Ini adalah sedikit dari nama aneh, karena tak ada yang tahu identitas rahasia Norcross 'dengan pengecualian dari salah satu penasehatnya. Tidak mengherankan, Super-Presiden hanya berlangsung satu musim.


Spoiler for ++
1 spoiler(s)
Spoiler for Americop
Bart Gallows adalah seorang mantan Polisi Houston Officer yang bosan dengan semua kejahatan Amerika. Dia menamai dirinya sendiri "Americop" dan sekitar mengeksekusi penjahat seperti Judge Dredd. Captain America kurang dari terkesan dengan tingkah laku Americop main hakim sendiri, dan satu dekade kemudian, Bullseye mengakhirinya dengan listrik - sebuah akhir memalukan untuk Americop.


Spoiler for ++
1 spoiler(s)
Spoiler for Ringmaster and the Circus of Crime
Geng karnaval ini adalah penjahat kuat alam semesta Marvel. Mengapa? Karena semua orang suka melihat pertempuran Hulk sebuah meriam manusia jahat dan badut rodeo dengan hati, keriput hitam. The Ringmaster memiliki silsilah jauh lebih terkenal.


Spoiler for ++
1 spoiler(s)
Spoiler for Mr. Muscle
Mr. Muscle adalah binaragawan superheroic diciptakan oleh Jerry Siegel, salah satu co-creator Superman.


Spoiler for ++
1 spoiler(s)
Spoiler for 8-Ball
Jeff Hagees adalah seorang kontraktor pertahanan satu kali yang disiksa karena utang judi yang besar di kolam renang penuh hiu


0 komentar:

Post a Comment

Nah apa komentar anda?

Copyright © 2012 PRONITY All Right Reserved
Designed by YudhizUlb
Back To Top