Trending
Loading...
pasang
Tuesday, February 14, 2012

Perbedaan anak jaman dulu dan sekarang

Dunia Anak, wah sudah jau berbeda dengan jaman dahulu. Apa yang kalian semua lihat pada dunia anak sekarang? terlihat menyedihkan? Coba dibandingkan dengan dunia anak jaman dahulu, sepertinya labih menyenangkan dan alami. Berikut perbedaan dunia anak jaman sekarang dan jaman dahulu.
Ini lagu anak-anak jaman dahulu, penyanyinya imut-imut dan lagunya juga memang lagu khusus anak-anak:
anak-jaman-dulu-1
Ini lagu anak-anak jaman sekarang, waduh parah anak-anak sekarang nyanyinya lagu-lagu cinta kayak orang dewasa. Padahal lagu-lagu tentang cinta belum sesuai dengan porsi anak-anak.
Dahulu kalau sepulang sekolah mainannya kayak gini, mainya di alam sehingga kita juga bisa bersahabat dengan alam dan juga terasa lebih menyenagkan.
anak-jaman-dulu
Sekarang kalau sepulang sekolah mainannya kayak gini, mainan kayak gini sekarang malah membuat seorang anak menjadi malas belajar kan?
anak-suka-maen-game
Dahulu anak-anak kalau sore hari, memang ini seharusnya yang dilakukan seorang anak menambah ilmu agama coba lihat jaman sekarang.
menimba-ilmu-agama
Sekarang anak-anak kalau sore hari, wah parah terkontaminasi dengan acara yang namanya sineteron.
anak-nonton-sinetron
Sebenernya sedih ya melihat perbedaan yang sangat mencolok dari dunia anak jaman sekarang dan jaman dahulu. Tapi bagaimana lagi namanya juga perubahan jaman dan teknologi. Menurut kalian kita harus bagaimana menanggapi semua ini?

Sumber : http://gugling.com/2010/08/02/perbedaan-anak-jaman-dulu-dan-sekarang/

0 komentar:

Post a Comment

Nah apa komentar anda?

Copyright © 2012 PRONITY All Right Reserved
Designed by YudhizUlb
Back To Top