Trending
Loading...
pasang
Thursday, February 9, 2012

Kegagalan Adalah Awal Sebuah Kesuksesan

Dibalik sebuah kegagalan pasti ada sebuah hikmah yang bisa kita petik. Mungkin kita belum siap untuk mendapatkannya, sehingga kesuksesan urung menghampiri kita. Karna dalam kesuksesan diperlukan kesiapan kita, untuk menjadikan kesuksesan itu sebagai suatu peringatan dari hal hal yang telah kita lalui untuk mencapai sukses.

Dalam bisnis online apabila kita belum bisa mencapai sukses yang diidamkan maka berarti kita belum layak mendapatkannya. Berarti masih banyak yang harus kita perbaiki agar proses menuju sukses itu lancar. Yang pertama kita rehab adalah diri kita sendiri. Karena apabila pada diri kita sendiri masih ada keraguan untuk menjalankan sesuatu maka akan percuma apa yang kita kerjakan. Jadi yakinkanlah dulu diri loe sehingga loe bisa total dalam bisnis internet ini.

Yang kedua adalah cara kerja loe. Susunlah kembali jadwal loe dengan baik. Perhatikan mana yang perlu loe perbaiki dan mana yang sudah benar. Karena dengan cara ini loe loe bisa mengetahui sudah sejauh mana proses yang loe kerjakan.

Ketahuilah bahwa kegagalan merupakan kesuksesan yang tertunda. Jadi janganlah jadikan hal hal kecil yang menjadi penunda kesempatan loe untuk sukses dalam bisnis online!!


Sumber : http://belajarbisnisonline-gratis.blogspot.com

1 komentar:

  1. Ya, kegagalan adalah awal dari kesuksesan. mungkin hampir semua orang tahu akan hal ini. Namun yang masih jadi tanda tanya besar mungkin bagaimanakah cara menyikapi suau kegagalan sehingga kita tadik putusasa dalam mencoba dan menghasilkan kesuksesan setelahnya.



    mampir ke blog ane juga ya :
    http://sondelzone.blogspot.com/p/imk.html

    terimakasih

    ReplyDelete

Nah apa komentar anda?

Copyright © 2012 PRONITY All Right Reserved
Designed by YudhizUlb
Back To Top