Trending
Loading...
pasang
Thursday, March 15, 2012

SMS Lucu Terbaru 2012 untuk Ngerjain Teman

SMS Lucu untuk Ngerjain Teman. Hari gini sebenarnya kirim SMS sudah tidak se-ngetren dua atau tiga tahun lalu. Sekarang anak-anak muda lebih seneng berlama-lama di depan FB atau twitter untuk mencurahkan ekspresi dan apa yang terjadi dalam kehidupan mereka. Dulu, SMS begitu merajai. Kenapa? Karena waktu itu orang baru mengenal dunia SMS sebagai salah satu bentuk komunikasi yang efektif.
Apalagi perang tarif operator yang menjanjikan banyaknya SMS gratis hingga ribuan sehari.
Saya masih ingat, Ramadhan tahun 2009, ratusan SMS masuk dalam inbox saja setiap subuh. Waktu itu salah satu operator seluler memberikan SMS gratis untuk para konsumennya. Pokoknya butuh jempol sekuat baja pokoknya. Teman-teman pada kirim kata-kata lucu, kata bijak, atau juga motivasi hidup. Dua tahun belakangan, Facebook menjadi salah satu social networking yang booming dan mendapat perhatian dari pengguna internet. Hingga SMS pun hanya begitu ramainya pada hari-hari tertentu, misalnya Idul Fitri, Idul Adha, Tahun Baru, atau hari-hari raya agama.
SMS Lucu ini sengaja saya posting di sini sebagai salah satu referensi bagi kamu-kamu untuk ngerjain teman. Haha ...
sms lucu

SMS Lucu untuk Ngerjain Teman

Para burung mencintaimu, monyet-monyet mencintaimu, simpanse mencintaimu, jerapa juga mencintaimu. Tolong segera kembali ke kebun binatang, mereka merindukanmu, dan jangan melarikan diri lagi!
Kalo kamu butuh saran, SMS aku. Kalo kamu butuh teman, hubungi aku. Kalo kamu butuh uang, "Maaf, nomor yang Anda hubungi sedang sibuk".
Kita telah saling mengenal satu sama lain. Apakah kau juga berfikir bahwa kita bisa lebih dari sekedar teman? Aku akan sangat bersyukur jika ... Kau mau jadi temanku merampok bank. Malam ini!
Kau memang cantik. Ramah. Cool. Pintar. Lembut. Baik hati. (SMS itu dikirimkan seseorang untukku, Guwe cuma mau lo baca juga!)
SMS ini hanya bisa dibaca oleh orang Seksi. Cobalah lagi. Lagi. Tak dapat membacanya? Mungkin kamu bukan orang seksi. Sudah, jangan ditekan lagi bodoh!

SMS Lucu

Gigimu kuning. Kukira tadi itu mentega. :P
Guwe cuma pengen kamu tau bahwa persahabatan ini sangat berarti bagi kita. Kau menangis, aku juga menangis. Kau tertawa, aku juga tertawa. Kau melompat dari jendela, kuliat ke bawah ... dan Aku tertawa untuk kedua kalinya.
Dua belas bulan pertama kita mengajari anak kita untuk berjalan dan berbicara. Dua belas bulan berikutnya kita menyuruhnya duduk dan diam. 
Pacar itu seperti makanan pembuka. Enak dimakan kapan saja. Sedangkan istri itu seperti sarden. Hanya dimakan ketika tidak ada apa-apa yang bisa dimakan. Lantas buat apa menikah? Haha ...
Kau! Aku sudah sepenuhnya percaya padamu. Tapi apa yang kau lakukan terhadapku?! Kau tak dapat menjaga mulut besarmu itu. Tolong berhenti katakan pada semua orang bahwa aku cantik dan seksi.
Tuhan menciptakan laki-laki, kemudian beristirahat. Setelah itu Tuhan menciptakan perempuan, dan tak ada satu pun yang dapat beristirahat.
Ada dua hal yang harus kau lakukan pagi ini. Berdoa pada Tuhan, agar kau tetap hidup. Mandi, agar orang lain juga tetap bisa hidup.
Hi ... Aku alien yang sengaja ingin memeriksa phonebox-mu untuk mencari gadis. Searching ... Searching ... Searching ... "Tak ada nama cewek ditemukan". Kesimpulannya, kau banci!
Setiap orang memang berhak menjadi bodoh, tapi kau menyalahgunakan hak istimewa tersebut.
Tuhan ... Thanks karena kau telah membuatku bahagia. Bisakah aku minta 1 permintaan lagi? Aku ingin kurus. Jika Kau tak bisa memenuhi permintaa itu, tolong buat teman-temanku jadi gemuk.
Saya adalah seorang pembunuh. Saya membunuh demi uang. Tapi karena kau adalah temanku, aku akan membunuhmu tanpa bayaran apa-apa. Haha ..

Bagaimana? SMS Lucunya lumayan kan?! Bilang aja lumayan lah, daripada lumanyun?! Haha ...
Baca juga koleksi Kata Mutiara dan Kata Cinta untuk kamu kirimkan pada teman-teman kamu lainnya. Oke?!

http://meetabied.blogspot.com/2011/11/sms-lucu-untuk-ngerjain-teman.html

2 komentar:

  1. It's nearly impossible to find knowledgeable people about this subject, however, you sound like you know what you're talking about!
    Thanks

    Visit my blog ... Author's external home page... ()

    ReplyDelete
  2. Lagi cari Link terupdate S128???
    Klik >>>>>>> Link S128

    Belum punya akun S128???
    Klik >>>>>>> DaftarSabung Ayam


    Hubungi Segera:
    WA: 087785425244
    Cs 24 Jam Online

    ReplyDelete

Nah apa komentar anda?

Copyright © 2012 PRONITY All Right Reserved
Designed by YudhizUlb
Back To Top