Trending
Loading...
pasang
Saturday, November 12, 2011

Landasan Kerangka Berfikir Ilmiah

Pada pembahasan kali ini, saya akan membahas mengenai Landasan Kerangka Berfikir Ilmiah, akhir-akhir ini saya sering diberi materi mengenai hal tersebut oleh karena itu saya akan memberikan sedikit ilmu buat kalian berdasrkan apa yang saya dapatkan dari kakak senior saya.
 Nah apa itu landasan kerangka berfikir ilmiah?. kita mulai dulu dari arti kata landasan, landasan itu dasar atau alas tempat berdirinya sebuah hal. Sedakan kerangka adalah sesuatu yang menyusun atau menopang yang lain, Berfikir adalah suatu gerak akal dari suatu titik ketitik yang lain, titik maksudnya awalnya kita tidak tahu mejadi tahu, sedangkan ilmiah adalah sesuatu yang ada karena sudah diadakan peneliatian oleh orang-orang sebelumnya, atau sesuatu hal yang dilakukan secara ilmiah. Jadi apabila disimpulkan landasan berfikir ilmiah itu adalah suatu dasar tempat berdirinya suatu susunan atau penopang gerak akal yang dilakukan secara keilmuan.
Itu menurut materi-materi yang saya terima, How about you?
Copyright © 2012 PRONITY All Right Reserved
Designed by YudhizUlb
Back To Top