Trending
Loading...
pasang
Wednesday, June 1, 2011

Cara membuat gambar berformat PNG di Photoshop CS3

Ini adalah postingan pertama saya hehehe... Pada postingan ini saya akan membahas tentang cara membuat gambar PNG di Photoshop CS3.

1.) Buka program Photoshop >File> New, tentukan berapa ukuran Pixels yang anda inginkan lalu klik Ok





2.) Klik "Create New Layer" nah disini dibutuh kreatifitas anda membuat gambar sesuai keinginanmu.










3.) Setelah gambar kamu selasai, klik kanan pada backround lalu "delete"





4.) Kemudian simpan gambar kamu dengan format PNG, pada PNG options klik "interlaced" lalu Ok





Itulah tips dari saya selamat mencoba..!!
Newer Post
Previous
This is the last post.

6 komentar:

  1. wah wah trimakasih sekali mas, saya jadi tau nih makasih2 langsung di praktekin, hehehe

    ReplyDelete
  2. nice info gan...

    blogwalking kemari gan

    ReplyDelete
  3. Terima kasih infonya gan... Ini sangat membantu amatiran seperti saya..

    ReplyDelete

Nah apa komentar anda?

Copyright © 2012 PRONITY All Right Reserved
Designed by YudhizUlb
Back To Top