Trending
Loading...
pasang
Wednesday, November 9, 2011

Nilai E ( EROR ) Pembangkit Semangatku

Hmm...sedih juga yah jika diantara teman-teman yang lain hanya kita seorangyang mendapatkan nilai E, mau tau sebabnya.. itu karena saya kedapatan melihat catatan waktu MID. Sungguh hati ini terasa terpukul, apalagi saya telah berdosa, selain terhadap tuhan juga terhadap kedua orangtua saya dikampung yang setiap hari banting tulang demi membiayai kuliahku. Aku menangis dalam hati ketika mengingat hal tersebut. Memang akhir-akhir ini penyakit malas menjangkitiku entah apa yang terjadi pada diriku. Ini adalah teguran dari Allah bahwa selama ini aku hanya bermain-main dalam kuliah. Mulai hari ini saya akan berusaha lebih giat lagi dalam belajar dan berdoa, mungkin dengan kejadian ini saya dapat mengambil pelajaran saya yakin inilah awal dari keberhasilan saya. Never Give Up Fadly..^_^
Copyright © 2012 PRONITY All Right Reserved
Designed by YudhizUlb
Back To Top