Trending
Loading...
Wednesday, March 21, 2012

Tips SMS-an Sambil Nyetir Motor




Motor dan handphone adalah bagian yang tidak terpisahkan dari kehidupan sosial di metropolitan.

Kamu butuh handphone kamu untuk selalu up-to-date dan kamu butuh motor untuk membelah kota metropolitan dengan cepat!


Nah, apabila kamu bisa melakukan keduanya secara bersamaan, maka kamu bisa menjelajahi kota Jakarta secara cepat + tetep up-to-date dengan kehidupan sosial kamu!


Maka dari itu, agan2 akan mendapatkan sebuah skill yang sangat penting dikuasai di kota metropolitan:



cara mengetik SMS/BB-an/Chatting sambil nyetir motor!



Spoiler for PELAJARI BAIK BAIK GAN !:

Langkah 1: Posisi Tangan



Tangan yang kamu gunakan untuk mengetik SMS/BB-an/Chatting adalah tangan kiri.

Kenapa harus tangan kiri?
Supaya tangan kanan kamu tetap bisa pegang gas dan motor kamu tetap bisa melaju dengan cepat!





Quote:
Langkah 2: Arah Pandangan


Pastikan membagi pandangan kamu secara merata antara melihat jalan dan melihat layar handphone kamu.

Kamu gak mau salah ketik pas lagi bales sms/BB/chatting dong?
Bisa malu banget tuh.

Langkah 3: Kecelakaan Deh



Siapa suruh SMS/BB-an/Chatting sambil nyetir motor.

Emang kamu sesibuk itu apa, sampe gak bisa berhenti dulu?
wkwkwkwk semoga berguna tipsnya


0 komentar:

Post a Comment

Nah apa komentar anda?

Copyright © 2012 PRONITY All Right Reserved
Designed by YudhizUlb
Back To Top