Trending
Loading...
pasang
Friday, March 2, 2012

Kecanduan Blog ?

Kecanduan Blog..mungkin agak lucu kedengarannya tapi jujur semenjak pertama kali buat blog biasa-biasa saja, saya jarang tuh ngebuka blog saya apa lagi posting artikel-artikel, hobby saya kan browsing jadi dari hobby itulah saya sering ngeliat model-model/ template blog yang unik-unik+keren apalagi dengan isi artikel yang sangat bermanfaat, dari sanalah saya terinspirasi mengembangkan blog saya, kecanduannya mulai kapan yah?..hahaha, gini saya disini kita bisa saling berintraksi dengan baik, kita bisa belajar dari orang lain, Belajar nulis dan masih banyak lagi manfaat yang saya dapatkan, semenjak blog saya banyak follow, banyak yang like Funpagenya ( Walupun masih ratusan ), ada yang kasi komentar tulisan kita, yah emang sih dunia blog awal-awalnya harus dengan sabar nungguin waktunya blog kita naik daun,,Don't Give Up istilah kerennya...ahaha

Lebih kecanduan ngeblog dari pada kecanduan menggunakan Narkoba, Minuman Keras Dll..salam blogger

2 komentar:

  1. Salam kenal PRONITY..
    Saya dari Sengkang...
    Ditunggu kunjungan baliknya ya..

    ReplyDelete

Nah apa komentar anda?

Copyright © 2012 PRONITY All Right Reserved
Designed by YudhizUlb
Back To Top