Trending
Loading...
Thursday, March 15, 2012

Nostalgia Film-Film Kartun Jaman SD



Spoiler for Sailor Moon:

Sebuah fil kartun yang menceritakan mengenai lima orang pahlawan wanita yang memiliki sifat yang berbeda-beda dan unik. Film Sailor Moon menceritakan kekuatan para pahlawan wanita yang menggunakan kekuatan tata surya untuk melalwan berbagai musah dari kegelapan.

Spoiler for Image:






Spoiler for Hunter X Hunter:

unter X Hunter merupakan sebuah cerita perjalanan seorang Anak yang bernama "Gon" yang ingin menjadi seorang Hunter untuk mengikuti jejak ayahnya sebagai seorang Hunter profesional.
Dibalik perjalanan tersebut dia mendapatkan sahabat yaitu "Killua","Kurapika", dan "Leorio" yang ingin menjadi seorang Hunter untuk tujuan lain.

Cerita ini mengambarkan rahasa persahabatan. Adapun Film Hunter X Hunter di bagi kedalam kedalam 4 series dan ceritanya saling berkelanjutan.

Spoiler for Image:






Spoiler for Digimon:

Digimonyang merupakan singkatan dari Digital Monster sebenarnya adalah seri produk fiksi untuk anak-anak yang dibuat oleh Jepang. Digimon telah diciptakan dalam bentuk versi anime, permainan, aksesoris barang, mainan, permainan kartu, manga, dan media lainnya. Digimon bercerita tentang kehidupan berbagai makhluk berbentuk monster yang hidup di dunia digital. Digimon dirilis pertama kali oleh perusahaan Bandai pada tanggal 26 Juni 1997.

Spoiler for image:




Spoiler for Pokemon:

Dalam mayoritas seri Pokémon, seorang pelatih yang dapat menghadang kekuatan Pokémon liar dapat menangkapnya untuk kemudian dijadikan peliharaannya sendiri dengan melemparkan sebuah benda yang bisa menciutkan massa jenis Pokémon tersebut, yang kemudian dinamakan Poké Ball. Dengan tertangkapnya Pokémon liar tersebut, maka sang pelatih secara resmi memiliki Pokémon liar tersebut.

Spoiler for Image:




Spoiler for Ghost at school:

Ghost at school itu tuh film anime Jepang nama aslinya Gakkō no Kaidan, atau kalo dalam basa Indonesia Hantu Disekolah
Anime serial ini diciptain tahun 2000 oleh animasi studio Pierrot dan Aniplex untuk Fuji Television, berdasarkan buku seri oleh Toru Tsunemitsu.
Menceritakan kisah Satsuki Miyanoshita, yang pindah dengan keluarganya ke kota kelahiran almarhum ibu nya.
Nah, Di hari pertama sekolah, Satsuki; Keiichirou adiknya; tetangga mereka Hajime Aoyama; Momoko Koigakubo, kakak kelas yang lebih tua, dan Leo Kakinoki, teman sekelas dan teman Hajime.
Nah mereka itu tuh emang dasarnya iseng kali yee atau begimana ane kagak ngarti dah mereka bersama sama mengunjungi gedung kosong yang ada disebelah kompleks sekolahnya. Nah, mereka akhirnya tau kalo sekolah itu berhantu

Spoiler for image:




Spoiler for Dragon Ball:

Masih pada inget sama serial Dragonball? Ini adalah salah satu anime yang banyak di gemari sekitar akhir 90an atau awal 2000'an. Tiap episodenya punya cerita dan konflik yang seru dan nggak bikin bosan untuk di ikutii. Dragonball adalah serial anime yang menceritakan tentang kekuatan Bola Naga yang didalamnya terdapat kekuatan alam yang dapat mengabulkan apapun yang diminta oleh orang yang membangunkan sang Naga yang lagi tidur di dalam bola berwarna.Jumlah bola naga yang ada di dunia ini ada tujuh buah, masing-masing dari tujuh bola itu terpencar di seluruh dunia.

Spoiler for Image:




Spoiler for Samurai X:

menceritakan tentang pengembaraan seorang samurai legendaris, nama lainnya adalah Kenshin Himura. Untuk beberapa tahun ia hidup menjadi Battousai Si Pembantai. Dia adalah yang terbaik dari semua pembunuh bayaran yang terbaik. Ia memiliki teknik yang sempurna. Dia sukses berkat Shishio Hiko Seijuro.

Spoiler for Image:




Spoiler for Tom and Jerry:

film kartun paling terkenal di dunia ini yang bercerita tentang Tom si kucing dan Jerry si tikus yang selalu saja bermusuhan. Tom Jerry merupakan film yang ditayangkan oleh Metro Goldwyn Mayer, film kartun lucu ini dibuat oleh William Hanna dan Joseph Barbara pada tahun 1940. Kesuksesan film tom and jerri ini terlihat saat animasi kartun ini sukses meraih penghargaan academy award winner pada tahun 1943 dan mendapat penghargaan dari majalah TIME sebagai salah satu seri televisi show terbaik sepanjang masa. Kelucuan gaya tom dan jerry membuatnya mereka digemari oleh seluruh anak di dunia, dan tidak hanya itu saja, ternyata mereka juga sangat disukai oleh berbagai usia dan telah dirilis dalam bentuk tom and jerry games juga.

Spoiler for Image:




Spoiler for Chibi Maruko Chan:

Anime jepang yang menceritakan ttg kisah hidup seorang anak kecil yang bernama maruko ini, emang sangat pas untuk di tonton segala umur.
Kepolosan maruko, manjanya, dan kenakalannya layaknya refleksi diri dari kita sendiri..*khususnya aq…hahaha…
Film ini sendiri sebenarnya merupakan adaptasi dari komik jepang yang berjudul sama..”chibi maruko chan” yang ditulis oleh momoko sakura…*familiar with this name??yup..ini nama panjangnya maruko…its mean..maybe komik ini bercerita mengenai kisah masa kecil sang pengarang sendiri…

Spoiler for Image:




Spoiler for Let's & Go:

Masih ingatkah kalian dengan anime ini? Untuk kalian yang dulu seneng banget sama yang namanya tamiya, pasti tahu dong sama anime yang satu ini.

Spoiler for Image:




Spoiler for SMACK DOWN:

Film banting-bantingan gan , sampe ada yg KO

Spoiler for Image:



































http://www.kaskus.us/showthread.php?p=568547332&posted=1#post568547332

1 komentar:

  1. Does your site have a contact page? I'm having a tough time locating it but, I'd like to shoot you an e-mail.
    I've got some recommendations for your blog you might be interested in hearing. Either way, great site and I look forward to seeing it grow over time.

    My webpage; laser cellulite treatment

    ReplyDelete

Nah apa komentar anda?

Copyright © 2012 PRONITY All Right Reserved
Designed by YudhizUlb
Back To Top