Trending
Loading...
Thursday, December 15, 2011

Sejarah Pronity


Siapa yang tidak kenal dengan Parepare, yups kota kecil yang terletak diProvinsi Sulawesi Selatan ini memang sudah banyak yang mengenalnya diIndonesia. Kota ini memang sangat berkembang dilihat dari bnyaknya pembangunan-pembngunan dan renovasi-renovasi yang dijalankan Pemerintah kota. Selain itu Kota ini juga memiliki bnyak objek-objek wisata Diantaranya Pasar senggol, Pantai Lumpue, Desa Bacukiki, Hutan kota Jompie, Objek Wisata Gua Kalelawar dan Air Terjun Tompangnge dan masih banyak lagi. 
   Dijaman Moderenisasi ini, kemajuan teknologi telah berkembang pesat termasuk internet. DiParepare mungkin 85% sudah mengatahui adanya internet dan 75% telah memanfaatkannya. Salah satunya media yang sering digunakan anak-anak muda Parepare sekarang ini adalah jejaring sosial Facebook. Rata-rata anak muda diParepare mulai dari Kalangan SMP sampai jenjang perkuliahan sudah memiliki akun Facebook sendiri. Oleh karena itu kami membuat sebuah komunitas "Parepare Online Community" atau biasa disebut dengan PRONITY diDalam Facebook dalam bentuk Grup, Agar para Onliners Parepare bisa saling menjalin silaturahmi dan mengenal satu sama lain ,berdiskusi, berbagi ilmu dan informasi. Komunitas ini masih baru,dan dibentuk pada tanggal 30 Mei 2011. Nah..komunitas ini akan dikembangkan terus, dan insyaallah suatu saat akan menjadi Perkumpulan yang baik, terbesar dan terkenal diParepare, yang tidak hanya dalam lingkungan dunia maya tapi juga dalam dunia nyata. "Parepareku, Pareparemu, Parepare kita semua"

Grup Parepare Online DiFacebook : https://www.www.www.www.facebook.com/groups/parepareonline/

Disini kita bisa saling berbagi informasi atau ilmu, berdiskusi, upload foto, video, promosi dll.


-----------
Peraturan Grup :

1.Tidak diperkenankan untuk memposting thread dan menulis komentar dengan kata-kata kasar, kotor, celaan, dan sebagainya. Baik terhadap individu maupun kelompok tertentu.

2. Setiap thread sebaiknya selalu mengambil tema yang berhubungan dengan Parepare, dan usahakan tidak mengulang pertanyaan-pertanyaan sebelumnya dan juga tidak menulis status dan pertanyaan yang tidak terlalu penting di wall.

3. Setiap thread/posting/status/ngewall yang diposting di dinding/wall hendaknya selalu mengikutkan gambar, tujuannya. selain agar tidak menghabiskan waktu dan bandwidth utk men-scroll dinding/wall, juga utk memudahkan pencarian thread-thread lama, serta dapat menjadikan sebuah thread lebih menarik karena terdapat gambar yang meng-ilustrasi-kannya. Kumpulan Thread dapat dilihat disini http://www.facebook.com/groups/parepareonline/photos/

4. Jika kami mendapatkan  thread/posting/status/ngewall/komentar. yang kami anggap sebuah spam, kata-kata kasar, kotor, celaan, dan sebagainya. Maka akan kami blokir ( Kick ) sebagai anggota tanpa ada pemberitahuan sebelumnya.(NO SARA)


--------------
Kritik dan saran anda bisa mengirimkan pesan diFacebook ini :

- FádLy V AdLy
- Hasrul Akbar
- Yudhiz Ulb

Atau kunjungi halaman : http://www.facebook.com/pages/PRONITY/258847520797804?sk=wall

Twitter : @Pronity_Pare

Blog : http://pronity.blogspot.com/
-----------
Mari kita saling mengenal lebih dekat antar warga Parepare
Parepare Pareparemu Parepare kita semua.

0 komentar:

Post a Comment

Nah apa komentar anda?

Copyright © 2012 PRONITY All Right Reserved
Designed by YudhizUlb
Back To Top