Trending
Loading...
Saturday, November 29, 2014

Seleksi CPNS Pemkot Parepare Dimulai 2 Desember

PAREPARE-  Pelaksanaan seleksi CPNS Pemkot Parepare rencananya akan dimulai pada Hari Selasa, 2 Desember 2014 dan berakhir pada 8 Desember 2014.Adapun mengenai tempat pelaksanaan seleksi akan berlangsung di tiga tempat yakni SMKN 1 Parepare, SMKN 2 Parepare dan STAIN Parepare.
Bagi para peserta yang ingin mengetahui dimana dan kapan mengikuti ujian dapat mengakses di 


Pada situs resmi Pemkot Parepare ini, para peserta dapat mendapatkan informasi waktu dan tempat mereka ujian.
 
Para peserta ujian memiliki 90 menit yang dibagi dalam empat sesi yakni pukul 07.30 – 09.00 Wita, kemudian lanjut pada sesi 2 dimulai pada pukul 09.10 – 10.40 Wita , sesi ketiga dimulai pukul 11.00 – 12.30 Wita dan sesi keempat 14.00- 15.30. Khusus untuk hari Jumat,terjadi perbedaan dengan hari lainnyan  pada sesi ketiga dan keempat. Untuk sesi ketiga dimulai pukul 14.00 – 15.30 Wita dan sesi keempat dimulai pukul 15.40 – 17.10 Wita.
 
Kepala BKDD Kota Parepare yang juga sekaligus Ketua Tim Panitia Seleksi Pengadaan CPNS , Anwar Saad mengungkapkan bahwa ada beberapa persyaratan yang harus dipatuhi oleh para peserta seleksi CPNS. Persyaratan tersebut diantaranya Pesertahadirpaling lambat 60(enampuluh)menit sebelumtes dimulai;Pesertaharus melakukan registrasi sebelumTKD dimulai;Tidak adatoleransi keterlambatan untuk mengikuti TKD;Pesertawajib mengisidaftarhadiryang telah disiapkan oleh panitia;PesertawajibmembawaKTPdankartupesertatessertamenunjukkankepada panitia;danPesertaharus sesuai dengan fotoyang adadikartu tes;
 
Persyaratan lainnya menurut Anwar Saad adalah pesertamenggunakanpakaianrapidansopan(kaos,celanajeansdansandal tidak diperkenankan);Pesertaduduk padatempat yang telah ditentukan; Peserta  yang  terlambat  tidak  diperkenankan  masuk  untuk  mengikuti  tes(dianggapgugur); dan
Peserta  hanya  diperbolehkan  membawa  kartu  peserta,  KTP  dan  alat  tulis berupapensil kedalamruang tes.
 
Anwar juga mewarning kepada para peserta seleksi CPNS untuk tidak membawa Buku-buku dan catatan lainnya,kalkulator,  telepon  genggam  (HP),  kamera  dalam  bentuk  apapun,  jam tangan,ballpoint, makanan dan minuman dan senjataapi/tajamatau sejenisnya.
 
Bagi para perserta yang melanggar aturan diberikan teguranlisan oleh panitiasampai dibatalkan sebagai pesertates.Pesertatesyangkedapatanmembawaalatkomunikasi (HP),kameradalam bentukapapunsertamelanggartatatertibdianggapgugurdandikeluarkan dari ruang tes.
 
Sebagaimana diketahui, Pemerintah Kota Parepare tahun ini menerima 53 Formasi. Formasi tersebut terdiri atas tenaga teknis  41 orang, tenaga kesehatan 10 orang dan tenaga pendidikan 2 orang.

Sumber : http://pareparekota.go.id/kominfo/berita/1557-seleksi-cpns-pemkot-parepare-dimulai-2-desember

0 komentar:

Post a Comment

Nah apa komentar anda?

Copyright © 2012 PRONITY All Right Reserved
Designed by YudhizUlb
Back To Top